Kehawatiran Industri didunia Dengan Beralihnya keEnergi Terbarukan

http://amirakostader.blogspot.co.id/2016/12/energi-terbarukan-berdasarkan-laporan.html



2016merupakan tahun yang liar dan tidak hanya untuk solar. Pemilih tampaknya akan menolak status quo mendukung diketahui di banyak negara. Setelah beberapa dekade ketergantungan pada insentif pemerintah, subsidi dan mandat industri surya global mungkin terbiasa dengan ketidakpastian, tetapi industri secara keseluruhan harus waspada terhadap tren global.

Tidak peduli apa dan untuk semua orang, 2016 adalah heck of setahun. Berikut ini adalah suatu kumpulan dari beberapa peristiwa yang mengguncang dan berguling jalan melalui surya 2016.

1) Donald Trump terpilih sebagai presiden Amerika Serikat: 58,6% (persen) pemilih yang berhak memberikan suara dalam pemilihan presiden 2016 dengan Hilary Clinton penghasilan sedikit di atas 48% (persen) dan presiden terpilih Donald Trump mendapatkan sedikit di atas 41% persen suara. Sekretaris Clinton memenangkan ~ 2,5 juta lebih orang dari presiden terpilih Donald Trump tapi ... Donald Trump memenangkan Electoral College. Presiden terpilih tampaknya berkomitmen untuk kehancuran banyak kemajuan Presiden Obama tentang perubahan iklim, imigrasi dan hak-hak perempuan.

KemenanganTrump mengungkapkan perbedaan besar di AS dengan kemarahan besar di kedua sisi. Ini adalah kemenangan populis tetapi tentu saja tidak satu sepenuh hati. Sebuah kampanye jahat terus banyak pemilih rumah dan membuka pintu untuk perubahan drastis yang lebih dari setengah negara tampaknya tidak benar-benar ingin. Ini kurang mandat dari sebuah pelajaran dari bahaya suara marah, suara untuk perubahan hanya demi perubahan, dan pemilih bosan yang lebih suka tenggelam dalam depresi dan tidak memilih dari memberikan suara mereka atas dasar isu.

Apa artinya bagi surya: The ITC aman, Power Rencana Bersih tidak aman dan arah kebijakan energi dan anggaran untuk RE dan solar akan kasihan seorang sekretaris energi skeptis cenderung iklim. Ini bukan waktu untuk pertarungan pada bagian dari industri energi terbarukan AS. Semua teknologi dan pemangku kepentingan termasuk pelanggan RE surya dan lainnya perlu bersatu pada isu-isu yang menyatukan mereka. Khusus untuk solar - industri adalah bisnis besar sekarang berkontribusi terhadap ekonomi AS.

2) The UK sebagai untuk meninggalkan Uni Eropa - Brexit: 2016 tentu tidak kehilangan hasil pemilu mengejutkan tapi Brexit berdiri sebagai hasil pertama yang menarik perhatian global dan mengejutkan semua orang cukup banyak. Brexit, seperti pemilihan presiden AS, orang perdamaian gagal di Venezuela, dan pemilu mendatang di Italia dan Perancis (antara lain) adalah pemberontakan populis melawan status quo. Berikut suara untuk keluar dari Uni Eropa banyak di Inggris yang shell terkejut. Hasil Brexit waktu bertahun-tahun untuk bermain keluar. Sementara itu, mungkin menunjukkan kelemahan di Uni Eropa - contoh dan preseden telah ditetapkan.

Apa artinya bagi surya: Brexit mungkin tidak berarti banyak untuk solar - setidaknya belum. Tender yang tren di Eropa dan mengganti insentif. Permintaan pendinginan - permintaan tidak mati, tetapi telah didinginkan cukup untuk produsen utama di Cina untuk menarik diri dari MIP karena pasar di Eropa tidak lagi cukup kuat untuk menjamin kompromi. Haruskah lebih banyak negara memilih untuk keluar dari mata uang umum tidak akan lagi menjadi umum dan ini akan mempengaruhi perdagangan untuk semua barang dan jasa.

3) Global Gerakan populis: Gerakan populis global yang dimulai pada tahun 2016. Telah gemuruh di seluruh dunia sejak krisis perumahan dan resesi dari tahun 2000-an, mendapatkan momentum sebagai jaminan pekerjaan menjadi memori kuno, sebagai korban mengerikan sipil perang di Timur Tengah berlari untuk hidup mereka berimigrasi secara massal ke mana saja mereka bisa, terorisme hancur keamanan pribadi, sebagai langkah penghematan di banyak negara terkoyak mata pencaharian dihargai dan berjangka tampaknya aman dan sebagai orang menuntut perubahan mendapat lebih dari yang sama dari para pemimpin. Pekerjaan hilang dan banyak yang tidak datang kembali. Progresif dan konservatif sama menuntut perubahan. Orang merasa ditinggalkan dari setiap pemulihan ekonomi dan memberontak dengan suara mereka.

Perlu diingat bahwa sepanjang sejarah pergolakan politik telah biasanya datang dari kesenjangan ekonomi dan perasaan ketidakberdayaan. Tanpa solusi siap dan jelas hasil dari pergolakan demi pergolakan adalah, baik, secara historis Revolusi Perancis adalah contoh yang baik. Setelah bertahun-tahun kemarahan dan beberapa solusi dari para pemimpin, para pemilih di seluruh dunia membuang status quo dan menggantinya dengan tumpukan keluhan dan tidak ada rencana atau solusi.





Apa artinya bagi surya: Gerakan populis mengantar seorang presiden yang secarahistoris menjadi skeptis perubahan iklim di AS, berpotensi mengisolasi Inggris dari Eropa dan telah memberikan perjanjian perdagangan yang sangat rentan - tetapi, gerakan populis tidak bertanggung jawab surya kerentanan industri.
Dekade mengabaikan margin dan merayakan harga rendah untuk komponen dan penyebaran sistem telah melakukan pekerjaan mereka. Model bisnis seperti sewa perumahan surya US didirikan tanpa uang muka dan solar gratis sebagai standar. penawaran rendah pada tender dan AKP telah meninggalkan kesan bahwa matahari tidak lagi membutuhkan subsidi - dan mungkin ini benar ... industri tidak perlu subsidi itu dapat terus kehilangan uang semua sendiri.

Berikut adalah beberapa saran untuk industri surya seperti yang kita Segue ke dalam realitas populis yang tidak jelas di mana kita menemukan diri kita:

Pertama, ketika menetapkan target dan tujuan untuk biaya modul dan sistem penyebaran ingat bahwa ini adalah benar-benar harga. Semua sepanjang rantai nilai margin kotor yang cukup untuk menjalankan seluruh bisnis harus mengalir agar perusahaan dan industri untuk tetap bertahan. Berteriak ke SunShot - jika bertahan - gol adalah hal-hal yang indah, tapi, bersikeras bahwa margin di atas 30 persen dan idealnya di atas 40 persen dipertahankan.

Kedua, berhenti menggunakan LCOE sebagai standar untuk kemajuan. Ini adalah model yang sangat manipulatif diisi dengan asumsi, bias dan didukung dengan beberapa fakta. Hal ini berarti.

Ketiga, orang-orang yang mengantar gerakan populis telah mengungsi. Di AS misalnya, pekerja batubara keluar dari pekerjaan dan mereka menderita. penambang batubara tidak anti-surya atau RE mereka hanya mencoba untuk mencari nafkah. Sementara industri surya AS telah merayakan pertumbuhan pekerjaan itu gagal mengembangkan rencana untuk menyertakan para pengungsi. Ini adalah area di mana SEIA telah gagal untuk bertindak dan kebutuhan untuk bertindak.

Keempat, gerakan populis saat diberitahu terutama oleh orang-orang yang merasa terpinggirkan. Tidak ada alasan bahwa gerakan populis dengan agenda perubahan iklim tidak bisa berkembang. Gerakan ini harus melibatkan semua sektor terbarukan teknologi pembangkit energi dan pelanggan mereka serta orang-orang yang mendapatkan manfaat dari udara bersih. Surya secara tradisional akar rumput dan itu adalah waktu yang kembali ke akar mereka.

4) SunEdison akhirnya gagal: Pada 2015 SunEdison masih membeli perusahaan, pengembangan proyek, mensponsori konferensi dan melihat - meskipun skeptis oleh beberapa - sebagai pemimpin industri. Sekarang buah perusahaan, termasuk proyek-proyek di berbagai tahap perkembangan, yang tersedia untuk sen dolar.

Apa artinya bagi surya: Untuk pengembang dan investor mencari membeli baik ada banyak tersedia di, lagi, sen dolar. Tidak semua proyek yatim SunEdison akan dikembangkan, dan tidak semua akan dikembangkan oleh perusahaan membeli, tetapi banyak akan dikembangkan dan pada tawar-menawar mereka diperoleh bahkan mungkin menguntungkan.

Kegagalan SunEdison, salah satu pengambilan keputusan eksekutif miskin dan lemah, pengawasan miskin, cor orang baik terpaut. Sebagian akan menemukan jalan mereka kembali ke pekerjaan solar dan sebagian lagi tidak. Para korban sebenarnya dari bencana SunEdison adalah karyawan sendiri.

5) SolarCity dan Tesla menggabungkan hutang dan perusahaan mereka: Tidak ada yang harus meragukan bahwa Mr. Musk akan menang dalam penggabungan satu model bisnis yang sangat cacat dan dua perusahaan yang sangat leveraged. Kegagalan SolarCity akan memiliki dampak jauh melampaui orang-orang dari SunEdison sebagai karyawan dan lessee perumahan dan pemegang PPA akan terpengaruh. Ini tidak alasan cukup untuk menghibur bisnis yang buruk, tapi itu adalah sesuatu diselamatkan.

Apa artinya bagi surya: Seperti Tesla non-pengumuman tentang non-ada genteng matahari dan MOU dengan Panasonic Solar, berharap banyak dari pengumuman PR tentang peluncuran produk serta banyak tergelincir tanggal rilis. Semua pernikahan ini utang berarti untuk solar sekarang adalah, pada dasarnya, tidak ada.

6) Pasar China melonjak ke kemungkinan 30-GWP: penyebaran Solar PV di Cina menggelembung pada tahun 2016 untuk melipatgandakan tujuan pemerintah dan tidak membuat kesalahan, solar penyebaran pada tahun 2016 akan menjadi 15-GWP lebih rendah jika pengembang di Cina tidak melanjutkan menginstal sistem.

China berfungsi sebagai contoh sempurna dari perilaku industri surya selama beberapa dekade. Pengembang belum dibayar Fit secara teratur, pembatasan tinggi dan belum pengembang (sementara mengeluh unprofitability) terus memasang sistem. Ini, sekali lagi, contoh sempurna dari perilaku industri surya selama beberapa dekade. Hal ini tidak logis dan mencoba untuk memahami mengapa seluruh industri akan terus bertindak melawan kepentingan sendiri bisa membuat kepala orang yang logis itu meledak.

Apa artinya bagi surya: Industri surya sekali lagi menemukan dirinya rentan terhadap salah satu pasar besar sebanyak di pertengahan 2000-an ketika Eropa dikonsumsi lebih dari 80 persen dari produk modul. Kelebihan aktivitas di China bisa datang tiba berhenti meninggalkan kelebihan kapasitas industri dan putus asa untuk pasar multi-gigawatt baru. Hal ini tidak terlalu terlambat untuk industri surya untuk mengubah. Pertumbuhan demi pertumbuhan yang tidak menguntungkan ini tidak sehat. Beberapa bisnis tidak layak dilakukan.

7) harga Modul turun ke posisi terendah bersejarah: Lebih dari 60 persen dari PV sel dan modul manufaktur global baik di Cina atau dimiliki oleh produsen Cina. Pada pasar 30-GWP China untuk penyebaran PV adalah lebih dari 44 persen dari permintaan global. Ilustrasi apa yang terjadi pada harga modul pada tahun 2016 adalah sebagai berikut: Sebuah perusahaan memiliki satu pelanggan utama. Pelanggan ini membeli hampir 50 persen dari produk perusahaan. pelanggan memotong permintaan untuk produk perusahaan tiba-tiba juga menunjukkan bahwa permintaan tahun berikutnya akan menjadi 50 persen dari tingkat saat ini. Perusahaan ini memiliki beberapa pilihan: A) duduk di persediaan, B) mencari pelanggan baru untuk menyerap kelebihan produksi, C) menjual produk dengan diskon yang signifikan dan mengurangi kapasitas untuk melayani tingkat saat ini permintaan atau D) semua di atas.

Akhir tahun 2016 pemerintah China pindah untuk mengendalikan permintaan dan beberapa gigawatt produk membanjiri pasar dengan harga rendah secara historis. Produsen di luar China dan beberapa produsen Cina staf berkurang. Penurunan cepat harga itu, seperti biasa, dirayakan oleh beberapa sebagai contoh kemajuan. Gambar 1 menawarkan harga rata-rata modul (ASP) dari tahun 2006 sampai 2016 serta harga modul rendah dan tinggi selama 2016.


http://amirakostader.blogspot.co.id/2016/12/mekanika-kuantum-persamaan-gelombang.html

Apa artinya bagi surya: Harga sudah berlalu up tapi penuh pemulihan harga tergantung pada tahun rekor lain untuk penyebaran PV surya di Cina. Sementara produsen lain menghadapi beberapa keputusan sulit mengenai strategi harga untuk 2017. Ini adalah waktu yang buruk untuk menjadi produsen PV sel dan modul.

8) Utilitas mendorong kembali pada metering bersih di AS: Salahkan pushback utilitas pada metering bersih sebagian pada model sewa perumahan surya AS. Dimulai pada permintaan 2012 untuk sewa perumahan surya dipercepat terutama didorong oleh iming-iming tidak ada uang-down. Akhirnya utilitas mendorong kembali dan program metering bersih mulai berubah. Hawaii berakhir programnya. Biaya ditambahkan untuk pemilik rumah dengan sistem di atap mereka. Dalam beberapa kasus, Nevada misalnya, awalnya perubahan diterapkan bahkan untuk pemilik sistem masa lalu dan penyewa. Sementara itu, waktu-of-penggunaan tarif juga mengubah ekonomi bagi pemilik rumah dengan sistem surya di atap rumah mereka.

Apa artinya bagi surya: Ekonomi telah berubah di kebanyakan negara untuk pemilik rumah dengan instalasi surya di atap rumah mereka. Sebagai ekonomi bagi lessee dan pemegang PPA tidak pernah benar-benar dalam mendukung pemilik rumah (yang biaya eskalasi sial) penyewaan sistem secara signifikan kurang menarik.

Ada moral di sini dan itu adalah salah satu industri PV global harus tahu dengan baik: Ketika Anda bergantung pada apapun program pemerintah atau utilitas Anda sebaiknya waspada karena akan berubah.

Ini adalah waktu yang baik untuk industri surya AS untuk menarik pelanggan ke upaya lobi nya. Ini juga merupakan waktu yang baik untuk mengubah sewa surya perumahan dan model bisnis PPA sehingga menawarkan nilai kepada semua pemangku kepentingan. Sayangnya hal tersebut akan membuat model bisnis ini bahkan kurang ekonomis untuk perusahaan leasing solar.

9) First Solar perubahan strategi lebih dari sekali: Meskipun First Solar menunjukkan baru-baru ini bahwa 2017 akan menjadi tahun transisi tidak ada indikasi dari perilaku perusahaan pada 2016 bahwa ia tahu di mana ia pergi. First Solar telah restrukturisasi sejak Q1 2016. Di awal tahun itu menarik steker pada TetraSun, mengalihkan fokus dari EPC dan O-nya & bisnis M untuk fokus strategis baru pada penjualan modul dan masyarakat surya penyebaran. Baru-baru ini disalip lebih Series 5 modulnya, yang dipamerkan di 2016 Solar Power International Trade Show, scrapping itu bukan untuk meluncurkan modul Seri 6-nya. Perusahaan juga mengumumkan 1.600 PHK.

Apa artinya ini bagi surya: Maafkan pun tapi First Solar tidak akan menjadi perusahaan surya pertama yang gagal untuk membaca pasar dan tersandung strategis. Sangat mudah untuk melangkah mundur dan menunjukkan bahwa fokus pada penjualan modul dalam suatu industri dengan tekanan harga historis menyakitkan adalah kesalahan dan untuk bertepuk tangan pengakuan implisit bahwa ekspansi melalui akuisisi menjadi kristal mungkin kerugian yang tidak perlu fokus dari kompetensi inti. Industri surya global brutal kompetitif internal - dan ini adalah sebelum efek kompetitif dari gas alam murah dilemparkan ke dalam campuran. peserta industri surya harus berharap bahwa ini pelopor industri dan produsen film tipis terbesar hak global kapal.

10) Ivanpah terbakar dan Solana akan didenda: Pada 2016 pintas yang diambil ketika menginstal dan beroperasi CSP terungkap dan belum Surya Cadangan masih mengumumkan masa depan 2-GWP instalasi. CSP membutuhkan banyak lahan tingkat (baca sempurna) dan banyak waktu (baca tahun) untuk instalasi. Dalam industri surya stabil di mana waktu adalah uang dan di mana program-program pemerintah berubah dalam semalam CSP adalah pada kerugian dalam persaingan dengan PV surya murah. Tekanan pada pengembang CSP adalah signifikan. Hal ini tidak akan mendapatkan kurang intens.

Apa artinya ini bagi surya: Semua teknologi surya termasuk CPV berkontribusi tumbuh pangsa surya listrik yang dihasilkan. Untuk CSP kekhawatiran sangat terlihat yang terungkap pada tahun 2016 menawarkan pelajaran; ketika pilihan adalah untuk kehilangan uang atau sudut memotong, sayangnya kehilangan uang harus menjadi satu-satunya pilihan.

11) Produsen Cina keluar dari MIP Uni Eropa: Mari kita lihat, pasar di Eropa melembutkan sedikit lebih setiap tahun sementara pasar baru di Amerika Latin dan di benua Afrika muncul dan meskipun hasil pemilihan US pasar AS masih menawarkan stabilitas untuk Beberapa tahun. Dalam keadaan ini mengapa produsen Cina setuju untuk melanjutkan perjanjian yang memiliki sedikit terbalik bagi mereka?

Apa artinya ini bagi surya: Karena ada tidak cukup kapasitas produksi di Eropa untuk memenuhi permintaan sendiri itu berarti pengembang dan installer akan membayar lebih untuk modul apakah mereka berasal dari Malaysia, Jepang, Eropa atau Cina. Dalam setiap negosiasi pihak yang dapat berjalan kaki dari kemenangan meja.

12) Terjebak dalam resesi, Brasil, salah satu pasar yang paling hyped surya, menganggap penghematan: Pada 2016 Brasil menjadi tuan rumah Olimpiade, diberhentikan presiden, menunda lelang surya lebih dari sekali dan berjuang dengan resesi bersejarah dan memperdalam. Sekarang menghadapi langkah-langkah penghematan.

Apa artinya ini bagi surya: Industri surya harus belajar pelajaran dari Yunani, Spanyol dan negara-negara lain - langkah-langkah penghematan adalah pembunuh pasar. Negara di Amerika Latin memiliki ekonomi historis stabil dan pemerintah. realitas ekonomi makro dan mikro harus selalu menjadi faktor dalam strategi perusahaan.

13) Penawaran tender di beberapa pasar dips di bawah $ 0,03 / kWh: Setiap hari tampaknya rendah baru diatur dalam penawaran tender. Sayangnya ketika terendah baru mengumumkan rincian tentang bagaimana berat tawaran tersebut disubsidi kurang serta adalah rincian sedikit pilih-pilih tentang kemungkinan pembatasan.

Apa artinya ini bagi surya: Industri surya terus merayakan harga murah untuk komponen dan lembut rendah dan tawaran PPA tanpa mempertimbangkan bahwa hasil dari tren yang sedang berlangsung ini adalah kualitas rendah dan sistem yang baik mungkin tidak akan dibangun atau mungkin dibangun dengan buruk. Mengacu kembali ke nomor 10 tentang CSP, kualitas buruk akan mengejar ketinggalan dengan pengembang dan produsen dan margin yang rendah pada akhirnya akan mendorong perusahaan keluar dari bisnis.

14) PR didorong berita surya: William Randolph Hearst mengatakan: "Berita adalah apa yang orang tidak akan dicetak. Segala sesuatu yang lain adalah iklan. "Kabar bahwa industri surya dan pengamat yang membaca setiap hari hampir 100 persen PR didorong dan tidak layak diberitakan. Hal ini juga tidak memiliki cukup detail untuk menjadi berguna.

Apa artinya ini bagi surya: Semakin PR didorong dan orang-orang berita bias membaca kurang informasi mereka menjadi. Jurnalisme dilakukan dengan baik akan mendidik dan menginformasikan dan juga akan mendorong bias konfirmasi pembaca untuk membatasi dan mungkin melebihi batas yang mengarah ke industri informasi yang lebih baik.

Tragedi Solar Commons

Tragedi commons adalah perumpamaan ekonomi yang mengacu pada keserakahan.

Tragedi commons surya mengacu jual lanjutan modul dan penyebaran proyek untuk pangsa pasar dengan tujuan berada di daftar sepuluh sebagai pengembang terbesar, atau installer, atau produsen nomor satu.

Industrisurya global telah rendah sepanjang rantai nilai begitu lama bahwa laba telah paradoks menjadi laknat itu. Tragedi commons surya adalah bahwa industri dengan amanat inti untuk menghadapi perubahan iklim, membawa listrik untuk populasi jauh dari grid dan memberikan kemerdekaan listrik untuk semua orang muncul terfokus pada menjaga dirinya sendiri tidak menguntungkan.

Hasil margin rendah dilanjutkan ketergantungan pada insentif, subsidi dan mandat. Industri surya akan terus memegang sendiri sandera untuk intervensi pemerintah selama itu mengejar strategi menjadi sumber paling mahal dari listrik. Ini adalah ironi yang terbaik seakan subsidi dihapus dari energi konvensional dan jika infrastruktur energi konvensional harus dibangun baru setiap kali itu dikerahkan ... baik, lapangan tidak akan bahkan, mungkin ia akan beralih ke solar dan lainnya RE . Salah satu alasan untuk pergeseran ini adalah biaya operasional rendah. Bahan bakar untuk listrik yang dihasilkan solar matahari. komponen sistem surya menambang matahari.

Argumen untuk beralih ke solar sebagai sumber listrik utama membutuhkan pergeseran pembeli listrik pemahaman hanya tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan bagaimana mereka sumber listrik mereka.

Kabar baiknya adalah bahwa tren adalah menuju energi bersih dan tren ini tidak akan mereda meskipun iklim politik saat ini. Industri surya global memiliki waktu untuk mengubah fokus, bekerja sama dan membangun kualitas, industri surya menguntungkan yang menawarkan nilai kepada peserta dan stakeholder sepanjang rantai nilai.

Jika anda ingin tauh lebih mendalam tentang Elektron, silahkan anda buka LINK di bawah ini.

Penjelasan Lengkap Energi Terbarukan
Penjelasan Lengkap Elektron (Penemuan elektron,Teori atom,Mekanika kuantum, dll)
Download IDM Full Persi (GRATIS)
Cepat dan Tepat Mendaftar Google Adsense Full

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Energi Terbarukan, semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat buat anda, jika ingin melihat artikel lainnya silahkan masukkan kata kunci LingkaranDunia Akostader/http://amirakostader.blogspot.co.id/

Comments
0 Comments