Cara Menghilangkan Captcha Pada Komentar Blog Agar Lebih mudah dan Komentator Senang

Tags

http://amirakostader.blogspot.co.id/2017/05/cara-menghilangkan-captcha-pada.html

Cara Menghilangkan / Menghapus Captcha Pada Komentar Blog Agar Komentator Senang - kok bisa ya komentartor senang ketika blog tidak ada kode verifikasi ataupun kalimat captchanya? ya jelas laah brow, admin yang menghilangkan kode verifikasi capthanya di komentar blognya akan membuat pengunjung tidak pusing kepala, bahkan bisa sampai botak karena mereka kesulitan memasukan code captcha yang rumit banget.

Selain itu dengan menghilangkan kode Captcha pada bagian komentar blog kita, ada manfaat lainya, salah satunya adalah ketika blogwalking maka proses jalan - jalan ke blog orang lain akan terasa nyaman, karena kita tahu bahwa untuk blogwalking harus fast respon. ok back topic mari kita simak tutorial mendelet captha pada blog.

Berikut Cara Menghilangkan Verifikasi Kata Komentar Blogger Paling Mudah

  1. Pertama , silahkan login ke akun blogger sobat
  2. Kemudian pergi ke menu setelan 
  3. Pilih sub menu Post dan Komentar 
  4. Pada menu komentar Silahkan sobat cari kata "Tampilkan verifikasi kata" lalu sobat pilih "Tidak" Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar penjelas berikut

    Cara Menghilangkan Captcha Pada Komentar Blog Agar Komentator Senang

  5. Terkahir , jangan lupa tuk klik simpan perubahan
Nah Sangat Mudahkan Cara Menghilangkan Captcha Pada Komentar Blog Agar Komentator Senang, dengan begitu maka jumlah komentar anda akan bertambah dari sebelumnya, untuk membuktikan silahkan dibuktikan sendiri, oke.

Penutup

Terima kasih atas kunjungan anda di LingkaranDunia, serta membaca artikel yang mengenai Cara Menghilangkan Captcha Pada Komentar Blog Agar Lebih mudah dan Komentator Senang. Jika ada yang kurang di mengerti silahkan ajukan pertanyaan lewat Email, Facabook LingkaranDunia dan lewat kolom komentar yang kami sediakan di bawah artikel ini.

Comments
0 Comments