Cara Mengatasi Oppo Neo Lupa Pola Kunci Pasword

https://amirakostader.blogspot.co.id/2017/04/cara-mengatasi-oppo-neo-lupa-pola-kunci.html

Hape atau ponsel sudah merupakan bagian dari hidup kita. Keberadaan nya sangat penting untuk membantu dan menemani aktifitas kita. Personalisasi pengaturan ponsel sangat dibutuhkan untuk menjaga data-data penting. Untuk itu perlu proteksi penggunaan ponsel, agar hanya kita saja yang bisa memakainya. Salah cara untuk memproteksi ponsel kita yaitu dengan cara memberi password atau membuat pola kunci agar ponsel kita terlindungi dari dari orang-orang yang tak diinginkan. Tapi karena sesuatu hal pola kunci atau password menjadi tidak cocok atau tdk valid ketika kita memasukkannya. Nah berikut ini kami sajikan cara mengatasi Oppo Neo Lupa Pola Kunci Password.

Kejadian di atas mungkin pernah terjadi pada Anda, teman Anda atau orang-orang sekitar Anda. Sangat mengesalkan bukan? Karena tidak tahu caranya mgkn Anda langsung membawanya ke tukang service ponsel. Sejumlah uang pun akhirnya kita keluarkan untuk mengatasi hal tersebut. Oke langsung saja kita ikuti Bagaimana Panduan Cara Mengatasi Oppo Neo Lupa Pola Kunci Password.

Cara Mengatasi Oppo Neo Lupa Pola Kunci Password

  1. Matikan HP Oppo Neo Anda.
  2. Tekan dan tahan Tombol Volume down + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo Oppo dan tahan hingga muncul tulisan Recovery Mode di bagian pojok kiri bawah. Jika sudah, lepaskan tombol yang Anda tekan tersebut.
    Pilih bahasa yang ingin Anda gunakan. Recovery OPPO sudah di dukung dengan operasi touchscreen, jika layar sentuh tidak berfungsi pada keadaan ini, Anda dapat menggunakan Volume Up/Down untuk menavigasi dan menggunakan Tombol Power/Daya untuk konfirmasi.
  3. Pilih “Wipe data dan cache” untuk membuat instalasi Flashing yang bersih. Selanjutnya tekan “Yes”.
  4. Tekan “Reboot” .

Selesai, hape Oppo Neo Anda sdh tidak ada pola kunci atau password nya lagi. Ada beberapa aplikasi yang Anda install sebelumnya mungkin hilang dan Anda harus mengikhlaskannya untuk install kembali. Keaadan ini sesuatu yang lumrah karena ponsel Anda saat dilakukan wipe data and cache, maka semua pengaturan atau pemasangan selain bawaan ponsel sebelumnya akan dibersihkan.

Penutup

Terima kasih atas kunjungan anda di LingkaranDunia, serta membaca artikel yang mengenai Cara Mengatasi Oppo Neo Lupa Pola Kunci Pasword. Jika ada yang kurang di mengerti silahkan ajukan pertanyaan lewat Email, Facabook LingkaranDunia dan lewat kolom komentar yang kami sediakan di bawah artikel ini.

Comments
0 Comments