Cara Mendapatkan Backlink Wikipedia Secara Gratis dan Berkualitas

Tags

Cara Mendapatkan Backlink Wikipedia Secara Gratis dan Berkualitas
Cara Mendapatkan Backlink Wikipedia Secara Gratis dan Berkualitas
Tips cara simple dan jelas mendapatkan backlink berkwalitas gartis dari wikipedia - Ini memang bisa dikatakan mudah dan sulit, pasalnya backlink dari situs wikipedia ini sangat spesial banget dan berbeda dengan backlink yang lain seperti .edu .gov maupun yang lainya. Mengapa demikian? karena sobat sudah tahu sendiri kan bahwa google sangat menyegani wikipedia, dan rata-rata selalu menampatkan wikipedia di posisi teratas serp google. Selain itu wikipedia juga merupakan sebuah web authority tertua yang mempunyai peringkat bagus, dan hal ini sangat cocok banget buat anda yang ingin menyirami blog anda dengan backlink yang berasal dari wikipedia ini.

Meskipun mendapatkan sebuah backlink dari wikipedia itu gampang , namun sobat jangan sembarang untuk memperolehnya. karena bisa - bisa malah jadi boomerang untuk blog anda sendiri loh. Perlu sobat ketahui untuk menaruh link di wikipedia akan di moderasi oleh moderator dari wikipedia, Jadi sobat harus punya pedoman dulu untuk memperolehnya.

Nanti jika sobat sudah berhasil mendapatkan BL ( backlink ) dari wikipedia ntar ada banyak keuntungan yang sobat peroleh, salah satu keuntungannya adalah dapat meningkatkan posisi serp blog anda di mata google, dan hal ini sudah saya prakekan sendiri, dan Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, anda bisa liat blog saya ini gimana?

Cara Mendapatkan Backlink Wikipedia Secara Gratis dan Berkualitas

No SS sama dengan Hoax, nah untuk membuat anda yakin bahwa trik mendapatkan BL dari wiki ini berhasil, maka anda dapat melihat gambar diatas, seperti yang anda ketahui saya telah berhasil mendapatkanya . " Sebuah totorial tidak valid, jika belom di uji terlebih dahulu kebenaranya "

Cara Gampang Memperoleh Bl ( Backlink ) dari wikipedia

Seperti yang saya utarakan tadi untuk mendapatkan BL dari wiki butuh sebuah teori dan pedoman yang baik, disini saya akan menjelaskan gimana caranya memperoleh sebuah BL Gratis dan tentunya berkwalitas dari nyonya wiki, berikut tipsnya :
  1. Pertama , pastikan sobat sudah punya akun wikipedia terlebih dahulu , jika blom punya silahkan buat dulu, caranya cukup mudah, sobat tinggal buka http://id.wikipedia.org/wiki/Halaman_Utama lalu klik tombol buat akun baru di pojok kanan atas 
    Cara Mendapatkan Backlink Wikipedia Secara Gratis dan Berkualitas

    Lalu isi identitas (layaknya anda mendaftar sosmed lain)
  2. Kemudian kita harus membuat sebuah postingan yang unik dan belom ada di wikipedia, yang nantinya kita akan submit artikel tersebut di wikipedia, saran saya buatlah artikel mengenai tentang sekolah maupun desa anda, karena jarang sekali orang yang membuat artikel seperti itu di wiki.
  3. Perhatikan pada adres bar anda, silahkan ketik judul yang ingin anda buat pada url atau link wikipedia dengan menambahkan kata di belakangnya . contohnya kita akan membuat informasi di wiki tentang sekolah kita maka penulisanya adalah http://id.wikipedia.org/wiki/SDN_Wringinjajar_1_Mranggen (gunakan tanda _ untuk membuat spasi), setelah itu klik enter, jika belom ada infomasi di wikipedia tentang halaman tersebut, maka kita dikasih opsi untuk buat halaman " SDN Wringinjajar 1 Mraggen " untuk lebih jelasnya, sobat bisa tonton gambar berikut.
    Cara Simple Mendapatkan BL Gratis dari Wikipedia

  4. Setelah itu silahkan buat artikel yang sesuai dengan postingan yang sobat buat tadi (tentang sekolah maupun desa) dengan menggunakan bahasa indonesia yang baku dan sopan.
    Mendapatkan Backlink Gratis dari Wikipedia

  5. Nah disinilah kita mempunyai kesempatan untuk menaruh link hidup di wikipedia ,caranya seperti membuat link di sosmed lainya seperti bersosial dan lain - lain (klik tombol icon link).
    Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dari Wikipedia

  6. Terkahir scroll kebawah temukan dan klik simpan halaman (tunggu beberapa hari dan nantinya anda akan mendapatkan Backlink gratis berkualitas premium dari tante WIKI).

Penutup

Terima kasih atas kunjungan anda di LingkaranDunia, serta membaca artikel yang mengenai Cara Mendapatkan Backlink Wikipedia Secara Gratis dan Berkualitas. Jika ada yang kurang di mengerti silahkan ajukan pertanyaan lewat Email, Facabook LingkaranDunia dan lewat kolom komentar yang kami sediakan di bawah artikel ini.

Comments
0 Comments