Akhirnya Rampung Juga Membuat Web Nonton Film Online

Tags

https://amirakostader.blogspot.co.id/2017/03/akhirnya-rampung-juga-membuat-web.html

Akhirnya Rampung Juga Membuat Web Nonton Film Online – Sudah beberapa hari terakhir ini saya kurang tidur karena sibuk menyelesaikan pembuatan website nonton film online. Karena ternyata membuat website tersebut tidak semudah yang di bayangkan, ada banyak teknis internal dan eksternal yang baru saya temui dan keadaan saya sangat pusing seperti awal ngeblog, belajar ini dan itu.

Akhirnya Rampung Juga Membuat Web Nonton Film Online

Alasan kenapa saya memutuskan untuk membuat web nonton film adalah jika saya harus membuat blog lagi rasanya sudah tidak sanggup memposting artikel, membuat artikel unik setiap hari di blog ini saja rasanya sudah capek. Jadi akhirnya saya putuskan untuk mencoba membuat web nonton film online subtitle Indonesia ini. Karena saya tidak perlu menulis banyak kalimat disana, yang penting bisa menyajikan film yang keren dan menarik. Sejauh ini saya belum mengisi banyak film disana, saya menunggu sampai sitemap bisa mengindeks dengan lebih cepat, yah sembari mencoba optimasi offpage dulu. Karena web jenis ini sebenarnya lebih ke optimasi di balik layar, kalau soal isi film hampir semua web nonton movie isinya sama. Untuk hosting sendiri awalnya saya menggunakan Hawkhost server Singapore, tapi ternyata performanya sangat mengecewakan, berbeda dengan cerita para pengguna yang di tuangkan di artikel blog mereka.

Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan VPS di DigitalOcean saja, menggunakan paket yang paling murah yakni $5, ditambah kontrol panel Webuzo $2,5 jadi total sebulan habis $7,5. Untuk CDN sementara menggunakan yang gratis saja, kedepannya kalau webnya sudah bisa menghasilkan uang baru coba CDN yang premium. Oh ya mungkin kamu bertanya kenapa tidak memakai shared hosting saja? menurut saya harga shared hosting dan VPS berbeda tipis kalau di luar negeri. Kenapa tidak hosting Indonesia saja? karena was – was nanti di suspend karena web nonton film online di Indonesia masih abu – abu, meskipun tidak semua web nonton film di blokir.

Jika ada yang menanyakan, “kenapa web nonton film kan tidak bisa di pasangi AdSense?” perlu kamu ketahui penghasilan di luar AdSense malah lebih menarik, misal dalam satu web bisa menggabungkan iklan popunder dan iklan mandiri.

Baca juga:

Misal nih kamu punya web nonton film dengan trafik pengunjung 10 ribu visitor dan 20 ribu pageview perhari, saya rasa mendapatkan 10 juta perbulan dari iklan mandiri (menerima semua jenis iklan) dan pop under itu bukan hal yang mustahil, nah kerja apa coba 10 juta perbulan? hehe . .
Oke deh saya rasa cukup sekian ya? artikel ini cuma sekedar curhat saja, tidak ada yang baca juga tidak apa – apa dan apabila ada baik dan buruknya dari artikel ini tolong di ambil baiknya saja ya gan ^_^

Jika teman – teman merasa kesulitan dalam membuat web movie ini, teman – teman bisa menggunakan bantuan saya untuk membuat webnya sekaligus optimasi SEO web tersebut, plus suport konsultasi sampai bisa dengan saya karena saya yakin kedepannya bakal ada banyak hal yang akan kamu tanyakan. Untuk contoh web yang admin buat termasuk web klien diantaranya nontonmv.com, nontonstream.com, movieon21.com, nontonsub.com, hotmuv.com, i21.tv dan lain sebagainya. Jika tertarik menggunakan jasa saya bisa lihat detailnya disini.

Penutup

Terima kasih atas kunjungan anda di LingkaranDunia, serta membaca artikel yang mengenai Akhirnya Rampung Juga Membuat Web Nonton Film Online, dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda. Jika ada yang kurang di mengerti silahkan ajukan pertanyaan lewat Email, Facabook LingkaranDunia dan lewat kolom komentar yang kami sediakan di bawah artikel ini.

Daftar Pustaka

  • http://amirakostader.blogspot.co.id/
  • http://blogpanduanmicrosoft.blogspot.co.id/

Comments
0 Comments