Cara paling mudah Software Xiaomi Redmi Note 4x

Cara mudah install TWRP di Redmi Note 4x tanpa repot dan 100% berhasil. Cara ini sudah saya praktikan dan tanpa perlu repot UBL/ root dan sejenisnya, jadi dengan cara ini resiko pun kecil bahkan hampir tidak ada resiko. Fungsi meng-install TWRP pada Redmi Note 4x bertujuan untuk modifikasi/ upgrade ke Miui 9/ downgrade dan lain-lain. Lalu bagaimana cara meng-install TWRP di Redmi note 4x? Oke simak artikel ini sampai selesai ya. Semua bahan yang saya upload di Google Drive untuk mempermudah proses download, dan file nya pun kecil tidak memakan kuota banyak.

Download satu persatu bahan dan file yang saya sediakan dibawah ini. klik link download nya tunggu 5 detik lalu klik continue sampai ada halaman google drive (jika muncul tab baru kalian close saja).

Download dan install minimal_adb_fastboot_v1.1.3_setup


Cara Install TWRP di Redmi Note 4x

  1. Pindahkan lazyflasher-no-verity-opt-encrypt.rar ke kartu memori lalu pasang di Redmi Note 4x yang ingin kalian eksekusi, atau pindahkan langsung ke memori internal.
  2. Install minimal_adb_fastboot_v1.1.3_setup yang sudah tadi kalian ekstrak dan jalankan file .exe
  3. Pindahkan recovery.img hasil ekstrak TWRP Redmi Note 4x.rar ke dalam folder minimal_adb fastboot. Bisa nya ada di Local Disk C: / Program files(x86) / minimal adb fastboot (paste disini)
  4. Aktifkan USB debugging pada Redmi Note 4x caranya kalian bisa lihat disini
  5. Dalam posisi Redmi mati lalu masuk ke mode fastboot dengan cara tekan tombol volume atas + tombol power sampai terasa getar lalu lepas tombol power dan tetap tahan volume atas.
    Fastboot Redmi Note 4x


  • Hubungkan Redmi Note 4x ke PC mengguanakan kabel USB dan tunggu sampai driver terinstall dengan sempurna, akan terdeteksi Android adb interface di device manager.
  • Buka folder minimal adb fastboot yang tadi kalian install dan tekan Shift pada keyboard lalu klik kanan dan pilih Open Command windows here.
  • Pada Adb kalian ketikan fastboot devices lalu enter maka akan muncul nomor serial Redmi yang terdeteksi.
  • Selanjutnya kalian ketikan perintah berikut
    fastboot flash recovery recovery.img
    [lalu tekan enter]
    fastboot boot recovery.img [lalu tekan enter]
  • Maka Redmi akan otomatis masuk ke TWRP, setelah berhasil masuk ke TWRP kalian tinggal Install lazyflasher-no-verity-opt-encrypt.rar yang tadi kalian pindahkan ke memor, dan terakhir pilih reboot.

  • Selamat sekarang Redmi Note 4x kalian sudah berhasil ter-instal..........

    Comments
    0 Comments