Cara Mudah Mengganti Warna Judul Background Sidebar (Blog)

Tags

Cara Mudah Mengganti Warna Judul Background Sidebar di Blog - Untuk mengganti warna latar judul sidebar blog, maka anda harus tahu id nya, kemudian kita berikan h2 didepan id tersebut, contoh idnya adalah #sidebar maka kita tambahkan h2 didepannya sehingga menjadi #sidebar h2, setelah itu baru kita kasih bacground, untuk lebih jelasnya silahkan baca tutorial dibawah ini. 
Cara Mudah Mengganti Warna Judul Background Sidebar (Blog)
Cara Mudah Mengganti Warna Judul Background Sidebar (Blog)
Bagi yang belom tahu judul sidebar itu seperti apa, silahkan sobat lihat gambar diatas, yang ada tulisanya baca ini juga bro merupakan judul dari dari sidebar, judul sidebar tersebut berwarna biru, mungkin anda kurang suka dengan yang begitu maka sobat bisa mengganti sesuai warna kesukaan sobat.

Cara Edit dan Mengganti Warna Judul Sidebar Blogspot

  1. Pertama silahkan sobat login ke dasbor Blogger. 
  2. Pilih pengaturan template dan klik edit html. 
  3. Klik cadangkan/pulihkan dan unduh template blog, untuk jaga-jaga. klo terjadi eror kamu bisa mengembalikannya lagi kesemula.
  4.  Selanjutnya Klik Edit Html dan Cari .sidebar .widget h2  { dan nanti sobat akan menemukan kode seperti dibawah ini.
    .sidebar .widget h2 {
    background:#2288BB; padding:4px 2px 2px;
    }  
  5. Kemudian silahkan ganti #2288BB sesuai dengan kesukaan sobat
Untuk mengetahui kode warna html silahkan sobat gunakan tools dibawah ini.


Penutup
Terima kasih atas kunjungan anda di LingkaranDunia, serta membaca artikel yang mengenai Cara Mudah Mengganti Warna Judul Background Sidebar (Blog). Jika ada yang kurang di mengerti silahkan ajukan pertanyaan lewat Email, FacabookLingkaranDunia dan lewat kolom komentar yang kami sediakan di bawah artikel ini. Lihah Juga Postingan sebelumnya mengenai - Cara Mengatasi HP Samsung Lipat Layar Gelap

Comments
0 Comments