Software Action / Screen Recorder atau Desktop Recording

Tags

Halogan sobat kembali lagi bersama LingkaranDunia dalam artikel software/aplikasi perekam desktop atau sering disebut Screen Recorder atau Desktop Recording.

http://amirakostader.blogspot.co.id/2017/02/software-action-screen-recorder-atau.html

Kali ini ane akan share tentang software yang wajib kamu miliki jika ingin merekam desktop/layar komputer kamu, untuk kepentingan membuat tutorial ataupun sengaja merekam kegiatan atau aktivitas kita menggunakan komputer/laptop.

Sebenarnya masih banyak sob software untuk merekam layar pc/laptop kita, tinggal cari aja di google buanyaak banget. Tapi disini ane hanya akan sharing salah satunya saja yaitu Mirillis Action.

Software ini sangat keren sob menurut ane, karen software perekam layar ini sangat lengkap fitur-fiturnya dan kualitas gambar nya pun sangat jernih dan mulus tidak terputus alias gak lola atau ngelag. Awalnya ane punya software perekam layar dari dosen dulu saya kuliah. Tapi software itu menghasilkan video yang kurang bagus, tampilannya putus-putus dan proses penyimpanannya pun sangat lama. Nama software nya adalah BBFlashBack. Hhe ada yang tau? :) Nah, karena ane kesal menunggu proses dan hasilnya pun kurang bagus yauda ane cari lagi di si embah sampai ane nemuin ini software yang keren abiss. Silahkan download dulu softwarenya disini:

Software perekam layar komputer terbaik selanjutnya Action!, keunggulannya mampu melakukan streaming secara real-time dan merekam video yang sangat baik pada resolusi HD. Fiturnya juga banyak seperti untuk merekam video, suara bahkan dapat digunakan untuk mengambil gambar dengan sangat cepat (screenshot) yang sangat cocok digunakan untuk memotret gambar yang ingin digunakan untuk tutorial.

http://amirakostader.blogspot.co.id/2017/02/software-action-screen-recorder-atau.html

Sebelum merekam layar monitor, kamu dapat mengatur dulu resolusi video hingga 1080p. Fitur lainnya dari Action! ini adalah kamu dapat memilih menu untuk merekam layar penuh, merekam game, bisa dipula diatur untuk merekam sebagian layar monitor. Format yang dihasilkan dari Action! ini adalah MP4 dan AVI.

Comments
0 Comments