Giveaway Disk Recovery Wizard Standard 4.1, Software Untuk Mengembalikan File yang Dihapus

Tags

http://amirakostader.blogspot.co.id/2017/02/giveaway-disk-recovery-wizard-standard.htmlApa kamu tidak sengaja menghapus dokumen penting dari flashdisk kamu? Atau kamu kehilangan data karena hardisk failure? Putus asa untuk mendapatkan kembali file tersebut? Mungkin kamu harus mencoba mengembalikan file yang telah kamu hapus dengan software semacam data recovery. Dengan menggunakan software seperti itu, kamu mungkin bisa mengembalikan file yang telah kamu hapus. Daripada kamu harus ke layanan data recovery yang merogoh kocek sangat dalam, software ini patut kamu coba terlebih dahulu. Sayangnya banyak software data recovery yang harus dibeli ketimbang gratis. Tapi kali ada software data recovery yang bisa kamu dapatkan secara gratis karena ada event giveaway.

Disk Recovery Wizard, software yang mampu mengembalikan data atau file yang telah kamu hapus dari storage (hardisk, flashdisk atau memory card) dab melakukan partisi bahkan ketika Windows tidak bisa mengaksesnya. Software ini bisa kamu gunakan dengan mudah. Kamu hanya perlu mengklik disk yang ingin kamu kembalikan datanya, dan klik Next. Tidak peduli filesystem apa yang kamu gunakan baik FAT32 atau NTFS, Disk Recovery Wizard akan melakukan scan drive yang rusak untuk mencari semua partisi dan mengembalikan file dan data kamu.

Kebanyakan software data recovery tidak menjamin data bisa kembali lagi, tapi Disk Recovery Wizard memberikan jaminan 100% bahwa data bisa kembali. Scan disk dan semua file yang ada. Dengan dukungan lebih dari 250 format,. Dibantu dengan Live Preview yang akan menampilkan file atau data yang ingin kamu kembalikan. Live Preview tidak melakukan write ke disk yang rusak atau disk dalam keadaan apapun, melainkan data disimpan di RAM komputer.

Data Recovery Wizard juga bisa mengembalikan data atau file dari SSD dan memory card (SD, MMC, SONY Memory Stick, xD, USB dongles, hardisk external bahkan kamera digital yang dihubungkan dengan USB).

Software ini menggunakan teknologi PowerSearch yang biasanya digunakan oleh Antivirus seperti mesin scanner untuk menemukan berbagai file atau dokumen yang pernah di delete untuk dikembalikan lagi. Disk Recovery Wizard tidak membatasi pencarian untuk file yang dihapus oleh sistem. Sebaliknya, ia melakukan scan ke seluruh hardisk atau memory card sector persektor untuk mencari file yang mungkin bisa dipulihkan.

Jadi format file apa saja yang bisa dikembalikan Data Recovery Wizard??

Office Document
  1. Semua format Microsoft Office, termasuk RTF, DOC, XLS, DOCX, PPT, MSG, dan banyak lagi
  2. OpenOffice document
  3. Adobe PDF dan format lainnya
  4. Plain text file, HTML, PHP dan format text lainnya
Archive
  1. ZIP, 7Z
  2. RAR
  3. CAB
  4. TAR dan banyak lagi…
Digital Picture
  1. JPEG, GIF, TIFF, PNG, BMP dan format gambar lainnya
  2. AI, EMF, WMF dan gambar vectore lainnya
  3. CRW, CR2, RAW, DNG, NEF, dan format file RAW dari kamera DSLR
Music and Movie
  1. MP3, OGG, WAV, WMA dan file audio lainnya
  2. AVI, WMV, MPEG, MPG, DIVX dan video format lainnya

Sedangkan storage media yang didukung adalah:

  1. Hardisk (magnetic dan SSD)
  2. Kamera digital (point-and-shoot dan DSLR)
  3. Floppy disks
  4. Zip Disk
  5. Jaz Disk
  6. Smart Media Card
  7. Sony Memory Stick
  8. Compact Flash card
  9. MicroDrive
  10. Secure Digital Card
  11. xD Picture Card
  12. Flash Card
  13. PC Card
  14. Multimedia Card
  15. External USB disk

Untuk bisa mendownload Disk Recovery Wizard secara gratis, kamu hanya perlu mengikuti langkah di bawah ini.
Pertama-tama buka link download di bawah ini.
http://amirakostader.blogspot.co.id/2017/02/giveaway-disk-recovery-wizard-standard.html

1. Kemudian klik tombol Download yang ada di bawah judul Disk Recovery Wizard Standard 4.1.
2. Lalu klik tombol Proceed to Checkout pada halaman Cart.
3. Kalau kamu memiliki akun Windows Deal, silahkan login. Jika belum kamu bisa mengisi data diri dari kolom di bawahnya.
4. Setelah kamu login, kamu akan kembali ke halaman billing, klik tombol Place Order.
5. Terakhir kamu akan sampai ke halaman Checkout, disini kamu bisa mendownload Disk Recovery Wizard Standard 4.1 beserta dengan lisensinya.

http://amirakostader.blogspot.co.id/2017/02/giveaway-disk-recovery-wizard-standard.html

kamu bisa mendapatkan software Disk Recovery Wizard secara gratis tanpa di pungut biaya. Kamu hanya harus mengikuti langkah di atas. Software untuk mengembalikan data yang telah dihapus ini perlu kamu dapatkan sekarang, bahkan jika kamu tidak membutuhkannya karena suatu saat kamu membutuhkannya.

Terima kasih atas kunjungan anda di LingkaranDunia, serta membaca artikel yang berjudul Giveaway Disk Recovery Wizard Standard 4.1, Software Untuk Mengembalikan File yang Dihapus. dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

Comments
0 Comments